PENGUNJUNG

Sabtu, 08 Oktober 2011

ARGENTINA VS CHILE

Hasil dan Video Pertandingan Argentina vs Chile 4-1 (Youtube) Kualifikasi Piala Dunia 2014

Video youtube Argentina vs Chile Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2014. Hasil argentina vs chile. video argentina vs chile. hasil paial dunia 2014. hasil skor pertandingan argentina vs chile. hasil argentina vs chile. Argentina mengawali kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan dengan gemilang. Diwarnai hat-trick Gonzalo Higuain, tim "Tango" menang telak 4-1 atas Chile.

Dalam pertandingan di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Sabtu (8/10/2011) pagi WIB, Argentina langsung memimpin pada menit kedelapan. Usai menerima umpan lambung Angel Di Maria, Higuain merobek gawang Chile lewat tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti Agen Bola.

Lionel Messi menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-26. Diawali umpan terobosan Higuain, sontekan pemain Barcelona ini bersarang di pojok gawang Chile.

Enam menit selepas restart, kombinasi Di Maria-Higuain kembali membuahkan gol. Kali ini, umpan silang Di Maria dari sayap kiri berhasil dituntaskan oleh Higuain.

Chile sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-59. Dalam sebuah kemelut di kotak penalti Argentina, Matias Fernandez menjebol gawang Mariano Andujar Agen Bola.

Berselang tiga menit, Higuain mencetak gol ketiganya. Berawal dari kesalahan kiper Claudio Bravo, Higuain memainkan umpan satu-dua dengan Messi sebelum mengirim bola ke dalam gawang.

Dengan kemenangan ini, Argentina memimpin klasemen sementara dengan tiga poin. Chile ada di posisi buncit dengan poin nol.

Susunan pemain Argentina vs Chile:Argentina: Andujar, Burdisso, Otamendi, Zabaleta, Rojo, Sosa (Salvio 79'), Brana, Banega (Rinaudo 71'), Messi, Higuain, Di Maria (Gutierrez 84')

Chile: Bravo, Ponce, Jara, Vidal, Fernandez (Jorquera 80'), Valdivia, Carmona, Beausejour (Gonzalez 54'), Isla, Pinilla (Vargas 54'), Suazo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer